Kekinian Abis! Deretan Artis Paling Cantik di Indo, Gak Ada Matinya!

Woy-woy, gays! Gak perlu jadi detektif gosip buat tahu siapa aja artis-artis kece yang lagi jadi tren di Indo. Kali ini, gue bakal ngasih tau loe deretan artis paling cantik yang bikin pangling kalo lagi nongol di layar kaca. Biar loe enggak penasaran lagi, simak deh artikel kekinian ini!

1. Si Cantik Berwajah Barbie - Ariel Tatum

Ariel Tatum

Kalau ngomongin kecantikan, Ariel Tatum pasti enggak boleh ketinggalan. Muka dan bodynya selalu jadi perbincangan banyak orang. Loe mau nyari kesalahan di fisiknya? Enggak bakalan nemu! Saking cantiknya, bisa-bisa loe baper sendiri ngeliatnya.

2. Pedas dan Manis Ala Chef - Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella

Artis satu ini enggak cuma cantik, tapi juga pandai masak. Dijamin, loe bakal nambah makan kalau liat chef cantik yang satu ini. Wajahnya yang manis banget bisa bikin perut jadi seneng, deh!

3. Si Ratu Kehangatan - Raisa Andriana

Raisa Andriana

Cantik enggak harus selalu berisi. Nih, Raisa kasih contoh! Penyanyi dengan suara merdu ini selalu bikin loe jatuh hati sama senyumnya yang manis. Rasanya kayak diapain aja jadi cantik mulu ya?

4. Artis Hits Nan Cantik - Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Artis muda yang satu ini enggak pernah ketinggalan jadi trending topic. Selain jago akting, penampilannya juga kece abis! Loe pasti suka sama senyumnya yang menggoda. Iya, gak?

5. Si Kekasih Hati Bangsa - Agnez Mo


Agnez Mo

Udah enggak diragukan lagi, Agnez Mo adalah artis yang nggak cuma cantik tapi juga berbakat banget. Penyanyi sekaligus aktris ini punya aura kecantikan yang bikin pria-pria klepek-klepek. Beneran deh, gak boong!

6. Aktris Seksi Penuh Pesona - Jessica Mila

Jessica Mila

Kalau loe cari artis yang punya pesona seksi, Jessica Mila jawabannya. Penampilannya selalu bikin loe enggak bisa berhenti ngeliat. Jangan sampe ada yang ngambek, ya!

7. Si Berdarah Minang Nan Cantik - Pevita Pearce

Pevita Pearce

Kece itu kayaknya udah bawaan dari keluarga deh, liat aja Pevita Pearce! Artis berdarah Minang yang satu ini enggak cuma pandai berakting, tapi juga punya kecantikan yang khas. Pesona Minangnya juara!

Gimana, gays? Sekarang loe udah tau kan deretan artis paling cantik di Indo yang lagi hits abis? Coba deh cari tahu lebih banyak tentang mereka dan follow sosial media mereka buat update terus. 

Jangan lupa, cantik itu enggak cuma dari fisik, tapi juga hati dan sikap. Tetap jadi diri sendiri, ya! Selamat mencari inspirasi dari artis-artis kece ini! 😉

Related Posts